Pemesanan Biosolar di PT. Afna Jaya Pratama

PT. Afna Jaya Pratama adalah agen resmi pertamina dalam pendistribusian biosolar ke dunia industri dan marine. Perusahaan yang sudah lebih dari 10 tahun berdiri ini merupakan pemenang penghargaan “TOP 1 BEST AGENT 2020” oleh pertamina.

Alur kerja yang baik serta pelayanan dan produk yang terjamin membuat PT. Afna Jaya Pratama semakin berkembang. Beginilah gambaran alur kerja dalam proses pendistribusian biosolar hingga ke tangan customer.

Yang pertama, customer menghubungi kami untuk menyampaikan kebutuhannya, setelah menyampaikan detail kebutuhan kemudian akan dibuatkan PO (Purchase Order) ke pertamina. Langkah selanjutnya adalah menunggu proses dari pertamina, setelah itu armada tangka kami akan mengambil didepot yang ditunjuk oleh pertamina.

Terakhir, setelah dari depot pertamina kami mengantarkan ke tempat customer. Dalam proses itu, kami terus menjaga agar qualitas dan kuantitas biosolar tetap terjamin dengan cara memberi segel agar tidak dicurangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Seperti itulah alur dari mulai order customer sampai dengan barang diantar ketempat customer.

Baca Juga : Peran Perusahaan Untuk Lingkungan

Tentang Penulis

afnajayapratama

8 Komentar

  1. […] Baca Juga : Alur Pemesanan Biosolar Di PT.Afna Jaya Pratama […]

  2. […] Baca Juga : Alur Pemesanan Biosolar Di PT.Afna Jaya Pratama […]

  3. […] Baca Juga : Alur Pemesanan Biosolar Di PT.Afna Jaya Pratama […]

  4. […] Baca Juga : Alur Pemesanan Biosolar Di PT.Afna Jaya Pratama […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.