Afna, Melayani Seluruh Negeri

Perkembangan ekonomi di Indonesia sudah mulai merata hingga ke pelosok negeri. Banyak perusahaan yang membuka pabrik atau maupun cabangnya didaerah. Selain untuk pemerataan ekonomi, dari sisi bisnis juga sangat menguntungkan. Karena pada umumnya biaya produksi didaerah akan lebih rendah dibandingkan dengan biaya diperkotaan.

Pemerintah daerah pun mendukung hal tersebut dengan membuat kawasan industri di daerahnya masing – masing. Pemerintah pusat juga mendukung dengan meningkatkan infrastruktur pendukung seperti jalan maupun kebijakan untuk mempermudah perizinan.

PT. Afna Jaya Pratama juga tidak mau ketinggalan untuk mendukung pemerataan ekonomi di Nusantara kita. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menambah armada untuk distribusi. Kapal dan truk tangki untuk mengangkut BBM terus ditambah jumlahnya agar PT. Afna Jaya Pratama mampu melayani kebutuhan BBM untuk industri dan marine keseluruh negeri.

Sampai saat ini, PT. Afna Jaya Pratama sudah mampu untuk mendistribusikan BBM nya mulai dari pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera hingga Sulawesi. Demi kepuasan pelanggan, kami terus berusaha meningkatkan pelayanan dan menjamin ketersedian stok BBM untuk mereka.

Dengan cara seperti itulah, PT. Afna Jaya Pratama ikut berperan aktif dalam pertumbuhan serta pemerataan ekonomi di Indonesia. Banyak hal yang mungkin bisa kita lakukan bersama guna mendorong indonesia yang lebih maju.

Baca Juga : Tujuan Pemakaian Biosolar B30 Dari Sektor Ekonomi.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.