Sejarah PT. Afna Jaya Pratama

PT. Afna Jaya Pratama adalah perusahan energi yang menjadi agen resmi dari penyaluran BBM untuk dunia industry dan marine. Sejak didirikan pada tahun 2009 sampai sekarang ini, terus berkembang dan menjelma menjadi agen terbaik dan terpercaya.

Diawal berdiri, PT. Afna Jaya Pratama melayani beberapa daerah seperti semarang, Jogjakarta dan sekitarnya. sekarang sudah mampu melayani hingga ke suluruh Indonesia, baik aceh sampai ke ujung timur Indonesia Merauke.

Perjalanannya tentu tidak selalu mulus, pernah terdapat kabar dugaan penggelapan BBM, namun akhirnya dugaan itu tidak dapat dibuktikan kebenarannya karena itu hanya tuduhan yang dilakukan oleh kompetitornya tanpa dilandasi dengan bukti yang kuat.

Baca Juga : Berkarir Di PT Afna Jaya Pratama

PT. Afna Jaya Pratama yang memiliki visi menjadi agen penyalur bbm industri dan marine terbaik di Indonesia terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap custome. Zero Complaint merupakan panduan kerja di PT. Afna Jaya Pratama, kepuasan customer menjadi fokus dan hal terpenting yang terus dijaga.

Seiring perjalanannya, beragam pengahargaan telah didapatkan oleh PT. Afna Jaya Prata. Mulai dari tahun 2014 sebagai mitra Pertamina yang memiliki performa terbaik, Agen BBM Dengan Penjualan Terting Kedua pada tahun 2017, Best Sales Performance 2018 region III Jawa Tengah & DI Yogyakarta, Best Agen Patra Niaga Terbaik 1 tada tahun 2020 dan lain sebagainya. Dan yang terbaru pada januari 2021 , PT. Afna Jaya Pratama ditetapkan sebagai TOP 1 Best Agent 2020 oleh PT. Pertamina Patra Niaga.

Baca Juga : TOP 1 Best Agent 2020

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.