Membangun Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan merupakan hal yang vital bagi perjalan sebuah bisnis baik produk maupun bidang jasa. Kepuasan pelanggan tidak tiba – tiba terbentuk melainkan dibangun dengan banyak hal yang harus disiapkan. Dalam hal ini, PT Afna Jaya Pratama sangat fokus untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan pada setiap saat. Berikut langkah – langkah dalam membangun kepuasan pelanggan :

  1. Penawaran menarik.
    Kami selalu memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan kami, baik pelanggan baru ataupun pelanggan setia kami. Biasanya kami memberikan banyak sekali benefit untuk pelanggan yang telah lama bermitra dengan kami.
  2. Menjaga kualitas produk.
    Kami selalu menjamin BBM yang kami salurkan 100% berkualitas dari kualitas BBMnya ataupun juga Kuantiti BBM.
  3. Tanamkan selalu nilai kejujuran.
    Kejujuran merupakan hal yang ikut membangun kepuasan pelanggan kami, mulai kejujuran dalam hal pengadaan BBM sampai kejujuran saat proses pendistribusiannya. Karena didunia transportir BBM sering terjadi kecurangan yang merugikan pelanggan.
  4. Sikapi keluhan pelanggan dengan ramah.
    Kritik dan saran merupakan vitamin bagi kami untuk mengembangkan bisnis kami. Senyum Salam Sapa yang merupakan budaya di perusahaan kami terapkan dalam menghadapi kritik dan saran yang disampaikan pelanggan.
  5. Pelayanan yang prima.
    Dalam membangun kepuasan pelanggan pelayan yang prima juga merupakan elemen penting. Ini tercantum dalam Misi kami yaitu Zero Complaint, ini berarti kami selalu mencegah dan memperbaiki diri agar pelanggan selalu merasa puas terhadap pelayanan kami.

Baca Juga : Segera Tinggalkan Energi Fosil

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.