Persiapan Pelaksanaan Mandatori Biosolar B40

Dengan lancarnya program B30 yang sudah berjalan sejak awal tahun 2020, sekarang ini pemerintah tengah melakukan persiapan – persiapan guna mencampur biodiesel ke bahan bakar minyak sebanyak 40% (B40).

Pemerintah masih melakukan kajian dan persiapan teknis seperti mempersiapkan ketersediaan bahan biodiesel. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa dengan meningkatkan kadar kandungan menjadi 40% sudah dapat dipastikan jumlah biodiesel yang digunakan juga akan meningkat.

Hal ini juga harus diperhatikan dengan cermat, karena jangan sampai program sudah dijalankan tapi terjadi kelangkaan produk dikarenakan biodieselnya tidak mencukupi. Dari sisi petani kelapa sawit juga harus bersiap untuk memasok kebutuhan bahan dasar pembuatan minyak kelapa sawit.

PT.Afna Jaya Pratama juga terus bersiap dan memperbaiki diri untuk mendukung dan mensukseskan program mandatori Biosolar B40 ini. Dengan meningkatkan pelayanan sampai dengan meningkatkan kuantiti armada dan peralatan dalam menunjang proses penyaluran biosolar hingga ke tangan konsumen.

Baca Juga : Mengapa Kami Menjadi Agen Terbaik ?

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.