Menjamin Kualitas dan Ketersediaan Biosolar B35

Sejak disalurkan mulai tanggal 1 juni yang lalu, biosolar B35 sudah mulai menjangkau sampai pelosok negeri. Dengan kesuksesan produk sebelumnya ( B30 ), sambutan positif terhadap produk ini dapat dirasakan.

Tidak seperti saat pertama program Biosolar diperkenal di Indonesia, banyak ketakutan dan kekhawatiran yanng timbul di masyarakat. Sekarang ini, dengan wawasan yang mendalam akan produk masyarakat menyambut baik dengan penggunaan biosolar dengan kadar campuran 35%.

Ini merupakan tanda yang baik terhadap konsumen BBM di Indonesia, masyarakat tidak hanya memikirkan keekonomisan tapi juga keberlangsungan energi dengan produk yang ramah lingkungan. Untuk itu mimpi menjadikan Indonesia negara yang berdikari energi yang mandiri bukan mimpi yang mustahil untuk dicapai.

Dengan biosolar B35, indonesia akan semakin menjadi negara terdepan dalam pemanfaatan energi terbarukan. Saat B30 diterapkan saja, Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang melakukan hal tersebut. Dengan B35 ini membuat posisi Indonesia semakin strategis dalam perdagangan Biosolar dunia.

Baca Juga : Harus Rutin Kuras Tangki, Untuk Mesin Diesel Yang Pakai Biosolar

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.