Program Biodiesel Mampu Dongkrak Kesejateraan Petani Sawit

Percepatan program biodiesel dengan mengoptimalkan produksi bahan bakar nabati (BBN) dalam negeri. Seperti yang telah diketahui selain untuk lingkungan program ini juga diharapkan akan membuat indonesia lepas dari impor pada tahun 2027.

Dengan program mandatori BBN ini berjalan dengan baik, akan diikuti pula dengan kestabilan harga CPO dan meningkatkan nilai tambah dari kelapa sawit sehingga dapat meningkatkan kesejateraan setiap orang yang bergelut didunia kelapa sawit termasuk petani sawit.

Sebelum program ini dipercepat, harga dari Tanda Buah Segar (TBS) sawit sangat rendah sehingga kurang bernilai. Namun sekarang ini, banyak petani yang berlomba untuk menanam sawit karena harga TBS yang lebih baik dan juga Hilirisasi industri kelapa sawit yang semakin masif sehingga memiliki prospek yang cerah kedepannya.

PT.Afna Jaya Pratama ikut berkontribusi dalam mewujudkan kemandirian energi indonesia dengan menyalurkan produk biodiesel keseluruh Indonesia. Dan juga melakukan sosialisasi terhadap khalayak agar masyarakat mau beralih menggunakan biodiesel dari pada solar murni.

Baca Juga : Kendala Logistik Menghambat Ekspor CPO.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.