Mempertahankan Kepuasan & Loyalitas Customer

Berkembangnya PT Afna Jaya Pratama menjadi agen terbaik dan terpecaya dalam penyalur BBM untuk Industri & marine, tidak terlepas dari beberapa langkah strategis yang ditetapkan. Salah satunya adalah dengan strategi mepertahanakan kepuasan serta loyalitas customernya. Baagaimana caranya? Berikut langkah – langkahnya :

  1. Tingkatkan Performa Karyawan
    Kami sering mengdakan pelatihan – pelatihan untuk mengupgrade skill atau kompetensi dari setiap karyawan. Hal ini penting karena dengan karyawan bersikap professional akan membuat customer puas dan nyaman.
  2. Follow Up Konsumen
    Kami selalu tetap terhubung kepada customer yang pernah berkerjasama dengan kami, dengan mengucapkan terima kasih, meminta penilaian terhadap kinerja PT Afna Jaya Pratama sampai dengan mengirimkan penawaran produk.
  3. Membuat Program Menarik Terhadap Customer Setia
    Program yang dimaksud disini berbeda disetiap customer, misalkan PT Afna Jaya Pratama memberikan kemudhan waktu pembayaran ataupun dengan memberikan harga yang menarik karena pembayaran Cash ataupun sesuai jatuh tempo.
  4. Menyiapkan Sitem Pengaduan dan Informasi
    Dengan sistem ini, customer lebih mudah dalam mendapatkan informasi dan pengaduan jika dibutuhkan. Mulai dari web perusahaan, medsos dampai dengan hotline yang selalu siap bekerja secara maksimal.

Dengan berbagai macam strategi yang diterapkan, PT Afna Jaya Pratama mampu menjaga dan mempertahankan kepuasan & loyalitas Customernya.

Baca Juga : Mematangkan Implementasi Biosolar B40.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.