Peran Perusahaan Untuk Lingkungan

Di Indonesia masih sedikit sekali perusahaan yang sadar terhadap kelestarian lingkungan. Dari yang membuang limbah sembarangan sampai perusahaan yang hanya fokus ke provit tanpa berkontribusi kepada lingkungan hidup.

Bahkan tidak jarang,ada perusahaan yang malah merusak lingkungan demi meningkatkan keuntungannya. Padahal semua perusahaan atau individu pasti memiliki perannya masing masing dalam menjaga lingkungan.

Untuk menumbuhkan kesadaran tersebut, kita harus mensosialisasikan pentingnya menjaga lingkungan agar tercipta lingkungan yang lebih baik lagi. Sebagai agen resmi pertamina, PT. Afna Jaya Pratama juga berusaha memerankan perannya secara maksimal. Baca Juga Perkembangan Program Mandatori BBN.

Dalam hal ini kami berusaha mendorong agar dunia industri dan marine beralih dari penggunaan BBM fosil ke bahan bakar nabati yaitu Biosolar B30. Dengan sosialisasi keuntungan menggunakan biosolar dan dengan mempermudah untuk mendapatkan biosolar, kami berharap dunia industri dan marine akan mau beralih ke bahan bakar yang lebih ramah lingkungan ini.

Mari kita bersama berperan aktif untuk menjaga lingkungan, tidak hanya berpikir profit bagi perusahaan tapi mengabaikan lingkungan hidup kita.

Baca Juga : Menjaga Alam Untuk Anak Cucu Kita

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.