PT. Afna Jaya Pratama, Zero Complaint

PT. Afna Jaya Pratama adalah salah satu agen pertamina resmi untuk bbm industri dan marine. Sebagai agen pertamina resmi, PT. Afna Jaya Pratama dapat menyalurkan berbagai macam jenis BBM untuk industri di seluruh wilayah Indonesia. Jenis BBM diantaranya adalah Solar, Bio Diesel, V10,MFO, Minyak Tanah, Premium.

Sebagai salah satu agen pertamina dengan penjualan terbaik diindonesia, PT. Afna Jaya Pratama terus meningkatkan pelayan kepada customer kami. Pelayanan dari sisi permintaan kebutuhan BBM maupun pelayanan lainnya seperti kecepatan pengiriman.

Zero Complaint adalah salah satu tujuan dari PT. Afna Jaya Pratama, sehingga customer akan puas dan semakin percaya terhadap kami. Untuk mewujudkan cita – cita Zero Complaint kami selalu menjelaskan dengan terperinci kepada customer tentang produk ataupun yang lain, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dikemudian hari. Dengan begitu, PT. Afna Jaya Pratama berharap dapat menjaga hubungan yang baik dan berkelanjutan dengan seluruh customer kami.

Baca Juga :

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.