Bahan Bakar Industri dan Marine

Dewasa ini, industri dan marine di Indonesia berkembang cukup pesat. Sehigga kebutuhan dari bahan bakar sebagai sumber oprasional mesin – mesin produksi dan kapal – kapal juga ikut menigkat. PT. Afna Jaya Pratama sebagai transportir dan agen penyalur BBM dari Pertamina PatraNiaga mendistribusikan keberbagai sector industri. Mulai dari Industri Pertambangan, Industri Makanan, Industri Besi, Transportasi Air dan banyak lagi yang lainnya.

Jenis BBM yang tersedia di Pertamina meliputi Minyak Solar, Minyak Diesel dan Minyak Bakar. Saat ini, PT. Afna Jaya Pratama berfokus untuk meningkatkan penjualan BIosolar B30 sebagai salah satu bahan bakar yang lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan solar pada umumnya. Kelebihan jika bekerja sama dengan kami adalah jaminan ketersediaan dan supply BBM karena dijamin ketersediaanya dan kualitas BBM oleh Pertamina.

Dengan memilik armada yang banyak dan juga tersebar diberbagai daerah, PT. Afna Jaya Pratama mampu menyalurkan / menditribusikan BBM keseluruh pelosok nusantara. Yang lebih baik lagi, kami menjamin kualitas BBM tidak terpengaruh oleh jarak yang jauh.

Tidak hanya kualitas BBM yang menjadi prioritas, tapi juga pelayanan customer yang maksimal menjadi perhatian PT. Afna Jaya Pratama. Zero Complaint menjadi moto perusahaan kami. Untuk memudahkan pelayanan, kami juga menyediakan web yang dapat digunakan oleh customer sebagai alat mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat.

Baca Juga : Web Baru, Layanan Nomor Satu

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.