Biodiesel Adalah Keniscayaan

Energi alternatif yang bersumber dari energi terbarukan dewasa ini menjadi perhatiaan khusus dari semua negara didunia. Terlebih lagi dengan melonjaknya harga minyak mentah membuat banyak negara terpecut untuk mencari energi pengganti.

Indonesia menjadi salah satu negara yang terdepan dalam upaya mengganti minyak mentah ini. Dengan penerapan B30 yang mendapatkan respon pasar yang cukup positif, tercermin dari volume penjualan yang terus naik dibanding denggan periode sebelumnya. Indonesia juga menjadi satu -satunya negara didunia yang mampu menerapkan hal tersebut.

Baca Juga Menjaga BBM Bbersubsidi Tetap Tepat Sasaran

Energi terbarukan biasanya memiliki tantangan yaitu dalam hal keekonomian atau dengan kata lain harga yang tinggi. Tapi dengan yang masiv yang dilakukan pemerintah, akan membuat hal ini dapat ditekan hingga tercapai harga yang lebih murah.

Karena energi terbarukan merupakan keniscayaan, PT. Afna Jaya Pratama sebagai salah satu perusahaan yang ada dalam naungan Afna Group sangat berkomitmen dalam mendukup penggunaan energi terbarukan ini. Dengan menjamin kemudahan terhadap akses untuk mendapatkannya , PT Afna Jaya Pratama berharap agar semakin luas penggunaan dan pemanfaatan dari energi terbarukan.

Baca Juga : Pentingnya Transformasi Energi Fosil Ke Nabati.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.