Pentingnya HSSE di Perusahaan

Health, Safety, Security and Environment atau yang lebih dikenal dengan HSSE merupakan sebuah metode yang biasa diterapkan di perusahaan untuk menjaga kondisi dan lingkungan kerja perusahaan. Secara sederhana metode ini bertujuan untuk memastikan kegiatan kerja / kegiatan operasional perusahaan agar tidak mengganggu dan tidak merugikan siapa pun.

HSSE biasa disebut dengan K3 yakni Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan lingkungan kerja. Ini bertujuan menciptakan kondisi kerja yang sehat serta aman bagi para pekerjanya dan juga bagi lingkungan masyarakat disekitar perusahaan.

PT. Afna Jaya Pratama untuk menjadi perusahaan penyalur BBM industri dan Marine terbaik, juga menerapkan metode serupa. Dimulai dari hal kecil, seperti penyedian tempat sampah, pemeliharaan armada pendistribusian BBM, menjaga kebersihan lingkungan kerja sampai dengan melakukan pengecekan kesehatan untuk karyawan.

Penerapan HSSE di PT. Afna Jaya Pratama akan mencegah kecelakaan yang menyebabkan cidera fisik, mencegah kerusakan mesin oprasional, mengelola limbah dengan lebih baik lagi. Dengan penerapan K3 ini, kami berharap kesehatan dan keselamatan karyawan akan terjaga dengan baik dan juga lingkungan masyarakat disekitar perusahaan tidak terganggu dengan oprasional perusahaan. Langkah kerja tersebut akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan PT. Afna Jaya Pratama kepada customernya.

Baca Juga : Keuntungan Membeli BBM Di Agen Resmi Pertamina ?

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.