Trend Biosolar B30

Program Biosolar B30 tampaknya sudah mulai diminati dan dikenal luas oleh kalangan industri. Hal ini tercermin dari peningkatan permintaan akan biosolar b30 ini. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk program pemerintah dalam upaya menuju B100.

Dari tahun mulai program biosolar b30 ini sampai sekarang, penjualan terus meningkat dan diharapkan respon pasar akan semakin baik untuk kedepannya. Walaupun program B40 yang direncanakan untuk mulai di tahun 2021 masih ditunda karena pandemic covid – 19, tapi pemerintah tetap optimis untuk melanjutkan program ini.

Bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini adalah Pertamina, PT. Afna Jaya Pratama juga selalu berkomitmen untuk mensukseskan pemerintah dengan terus berupaya memperluas pasar untuk biosolar B30. Sekarang ini, kami mampu melayani pendistribusian sampai ke Jawa Timur, Bali dan nusa Tenggara.

Untuk itu, kami menambahkan armada dan kapal agar dapat menjangkau semakin banyak customer. Semua itu ditempuh agar PT. Afna Jaya Pratama mampu berperan aktif meningkatkan penjualan biosolar dikalangan dunia industri dan juga marine / pelayaran. Itulah bentuk cinta PT. Afna Jaya Pratama untuk Indonesia.

Mari tunjukkan rasa nasionalisme kita dengan mendukung dan berperan aktif dalam setiap kebijakan yang dirasakan perlu dan baik untuk kita semua dukung, sebagaimana yang dilakukan PT. Afna Jaya Pratama.

Baca Juga : Modus Penggelapan Biosolar B30

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.