Apa untungnya Beli BBM di Agen Resmi?

BBM sebagai sumber energi penggerak mesin motor memang tidak mungkin terpisahkan. Dari mesin kapal sampai mesin produksi yang digunakan oleh pabrik ataupun mesin motor lainnya. Penting sekali untuk memperhatikan BBM yang digunakan agar jalannya produksi atau laju kapal tetap lancar.

Kualitas BBM yang digunakan juga sangat berpegaruh terhadap umur dari suatu mesin. Tentunya sebagai pengusaha kita akan menghindari kerusakan mesin, karena dapat menghambat kerja sehingga produksi pun akan terhambat.

Terkadang demi mengurangi biaya bahan bakar, pengusaha – pengusaha membeli bahan bakar tersebut dari agen tidak resmi ( agen abal – abal ). Harga bahan bakarnya pun akan lebih murah jika dibandingkan dengan agen resmi, tapi hal ini sangatlah beresiko.

Pembelian bahan bakar diagen tidak resmi sangat berpotensi untuk terjadi penurunan kualitas bahan bakar. Hal tersebut terjadi karena penyimpanan bahan bakar yang tidak sesuai standar, pendistribusian yang tidak menggunakan peralatan yang semestinya, sampai dengan oknum agen yang nakal yang mencampur bahan bakar.

Masih banyak dampak negatif lain jika kita membeli diagen tidak resmi seperti kuantiti bahan bakar yang tidak pas. Tentunya kerugian – kerugian tersebut akan membuat perusahaan mengeluarkan banyak biaya tambahan lainnya.

Oleh karena itu PT. Afna jaya Pratama sebagai agen resmi pertamina, sangat berkomitmen dalam menjamin ketersedian bahan bakar tersebut. Tidak hanya menjamin stok, tapi juga menjamin kualitas BBM yang kami salurkan. Dari truk tangki untuk mendistribuskan sampai SDM yang mengelola semua terawasi oleh sistem yang ketat sehingga terjaga kualitas maupun kuantitas bahan bakar sampai tiba ditangan customer.

Baca Juga : Mengenal Bahan Bakar Kapal Laut

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.