Visi dan Misi PT. Afna Jaya Pratama

Sudah lebih dari 10 tahun PT. Afna Jaya Pratama telah beroperasi melayani customernya. Sudah tentu dalam perjalanan yang cukup lama tersebut, PT. Afna Jaya Pratama terus berkembang dan selalu berinovasi. Dari mulai perusahaan yang melayani customer disekitar perusahaan, sampai sekarang saat ini mampu melayani ke seluruh negeri.

Visi PT. Afna Jaya Pratama adalah menjadi Agen BBM untuk industri dan marine terbaik dinusantara. Tentunya dengan Visi perusahaan yang berkembang dan semakin luas tersebut, PT. Afna Jaya Pratama juga memperbaharui misi – misinya guna mencapai Visi Perusahaan tersebut. Berikut misi PT. Afna Jaya Pratama:

  1. Zero Complaint.
    melakukan pelayan yang terbaik kepada setiap customer. Mulai dari menjelaskan produk dengan rinci sampai dengan menyediakan media – media yang berisikan informasi yang dapat diakses dengan mudah oleh customer kami.

    Sehingga dengan keterbukaan informasi akan dapat mencegah kesalahan informasi yang diterima oleh customer agar zero complaint tercapai. Jika terjadi complaint pun, kami menyediakan line telpon, WA, ataupun Web yang dapat diakses untuk menyampaikannya.
  2. Harga Bersaing.
    strategi PT. Afna Jaya Pratama dalam memberikan harga ke customer memperhatikan semua aspek mulai cara bayar customer sampai dengan sejarah customer atau customer yang sering memesan ke PT. Afna Jaya Pratama. Tentunya yang tidak boleh dilupakan harga yang ditawarkan pasti adalah harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya.
  3. Distribusi Cepat dan Aman.
    PT. Afna Jaya Pratama berstrategi dengan terus menambah armada distribusi, baik itu truk tangki maupun kapal – kapal distribusi. Dan juga aspek yang tidak dapat dilupakan adalah sumber daya manusia (SDM) nya. Karena SDM yang baik adalah salah satu kunci untuk distribusi yang cepat dan Aman.

Baca Juga : Solusi Energi Masa Depan

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.