Minyak Sawit (Oil Palm)

Oil Palm atau yang lebih dikenal dengan minyak sawit sudah digunakan oleh manusia dari ribuan tahun yang lalu(wikipedia). Pada Awalnya digunakan sebagai minyak goreng. Dengan perkembangan teknologi, minyak sawit kemudian dijadikan bahan dasar pembuatan sabun, deterjen bahkan sebagai pelumas mesin.

Seiring dampak negatif dari bahan bakar fosil yang semakin dirasakan pada kehidupan manusia, Dunia terus berupaya menggantikan bahan bakar fosil tersebut dengan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan. Dengan upaya dan kerja keras, akhirnya dapat ditemukan bahan bakar nabati yang bersumber dari salah satunya minyak sawit (oil palm).

Dengan penemuan tersebut, peralihan dari bahan bakar fosil ke bahan bakar nabati terus digalakkan oleh pemerintah. Mulai dari produk B10 sampai kini ke produk B30. Diharapkan untuk kedepannya kita semua dapat beralih seratus persen ke bahan bakar nabati ini.

Demi mewujudkan itu, PT. Afna Jaya Pratama terus mendorong pemanfaatan produk Biosolar B30 di dunia industri dan marine. Dengan memberikan edukasi, pelayanan terbaik dan menjaga kualitas Biosolar B30 sampai ketangan konsumen merupakan cara yang kami tempuh agar semakin banyak yang beralih ke produk ini.

Untuk masa depan yang lebih baik, mari kita beralih ke Biosolar B30. Agar dapat kita wariskan lingkungan yang bersih dan nyaman pada generasi penerus kita.

Baca Juga : Mengelola Energi Baru Terbarukan

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.