Mengapa berpartner dengan Kami ?

Dewasa ini, persaingan bisnis sudah sangat terbuka dan kompetitif. Tidak ketinggalan dibidang energi, semakin banyak perusahaan baru yang bermunculan sehingga semakin banyak pilihan untuk customer. Beriku ini, 5 alasan mengapa harus berpartner dengan PT. Afna Jaya Pratama :

  1. Terpecaya dan Berpengalaman
    Berdiri sejak tahun 2009, PT. Afna Jaya Pratama sudah teruji dan terbukti dalam penyaluran BBM untuk industri dan marine. Hal itu tercermin dari customer yang memesan kembali (reapeat again) dan juga beragam penghargaan yang didapatkan oleh PT. Afna Jaya Pratama yang terakhir di januari lalu mendapat TOP 1 BEST AGENT 2020 dari pertamina.
  2. Pelayananan Terbaik (Zero Complaint)
    Salah satu andalan dari PT. Afna Jaya Pratama adalah pelayanan mereka. PT. Afna Jaya Pratama selalu mengantisipasi segala sesuatunya sebelum terjadi sehingga pelayanan ke customer akan lancer. Bila terjadi masalah, Team akan selalu siap dan mencarikan solusi untuk persoalan tersebut.
  3. Jaminan Harga Terbaik
    Dengan pelayanan dan kepercayaan yang tinggi, tidak membuat PT. Afna Jaya Pratama mematok harga tinggi, mereka justru mematok harga yang kompetitif dan bersaing. Bahkan cenderung harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan agen lainnya.
  4. Banyak Pilihan Pembayaran
    Selain pembayaran Cash, ada pilihan pembayaran lain yaitu tempo. Dengan metode ini, sangat membantu pengusaha – pengusaha lain dalam operasional perusahaan mereka.
  5. Cepat dan Aman
    Setelah menerima pesanan dari customer, PT. Afna Jaya Pratama kemudian meneruskan penebusan ke Pertamina. Hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa saat saja, tidak sampai 1 hari. Dalam proses pengiriman, driver dari PT. Afna Jaya Pratama sudah pasti berlicensi serta tepat waktu dalam pendistribusian BBM tersebut.

Itulah 5 Alasan mengapa harus memilih PT. Afna Jaya Pratama menjadi partner perusahaan Anda.

Baca Juga : Sejarah PT Afna Jaya Pratama

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.