Berkarir Di PT. Afna Jaya Pratama

PT. Afna Jaya Pratama adalah sebuah perusahaan transportir dan agen penyalur BBM Industri dan Marine. Dengan Visi dan Misi menjadi perusahaan penyalur BBM terbaik di Indonesia, tentunya kami selalu merekrut sumber daya manusia yang bertalenta dan yang terbaik dibidangnya.

Dari divisi keuangan, marketing, gudang, admin dan divisi lainnya, Bahkan sampai dengan sopir untuk setiap armada selalu diisi dengan orang – orang terbaik, PT. Afna Jaya Pratama menerapkan stadart yang tinggi untuk setiap karyawannya. Itu semua demi menjaga kualitas serta layanan terhadapa pelanggan kami.

Kesempatan untuk bergabung dengan PT. Afna Jaya Pratama kembali dibuka. Kebutuhan akan digital marketing yang lebih baik lagi, membuat kami membutuhkan seorang disainer grafis (Graphic Designer). Persyaratan sangat sederhana, kami mencari orang yang terbaik dibidang disain grafis tanpa memandang gelar pendidikan,asal daerah, ataupun hal lainnya. Yang terpenting adalah kompetensi dibidang disain grafis.

Jika anda yang kami cari, segera daftarkan diri anda ke email HRD PT. Afna Jaya Pratama yaitu di afnajp.hrd@gmail.com. Kirimkan data diri anda,dilengkapi dengan contoh hasil karya anda dan juga berikan keterangan jabatan yang anda lamar.

Mari bersama kita mewujudkan Visi dan Misi PT. Afna Jaya Pratama untuk menjadi Transportir dan Agen Penyalur BBM Industri dan Marine terbaik di nusantara.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.