Mengapa Kami Menjadi Yang Terbaik?

Didalam bidang migas, peran agen penyalur sudah tidak bisa dianggap remeh ataupun diabaikan lagi. Karena agen penyalurlah yang mendistribusikan BBM dari Pertamina ke sektor industri yang membutuhkan. Dan didalam proses distribusi ini, mungkin terjadi penyelewengan dan kerusakan terhadap BBM.

PT. Afna Jaya Pratama merupakan salah satu agen penyalur BBM industri dan Marine yang memiliki kredibilitas yang baik. Berikut ini 3 alasan mengapa harus menggunakan jasa kami :

  1. Sudah berdiri lebih dari 10 tahun, dan didalam perjalanan tersebut dapat dibuktikan track record perusahaan. Hal ini tercermin dari beberapa penghargaan yang didapatkan. Yang paling terbaru adalah pada awal tahun 2021 ini kami menjadi agen terbaikĀ  tahun 2020.
  2. Armada dan peralatan yang dijaga kebersihannya serta kualitas SDM yang terus ditingkatkan dengan berbagai macam pelatihan. Karena hal ini juga berperan besar dalam menjaga kualitas BBM sampai ke tangan pelanggan.
  3. Good Service, hal ini dapat terlihat dari moto perusahaan yaitu Zero Complaint. Hal itu berarti, kami berfokus untuk menjaga customer / pelanggan. Dari Web perusahaan yang mudah diakses sampai hot line yang memiliki respon cepat.

Dengan terus berinovasi dan berkembang, PT. Afna Jaya Pratama terus berbenah sehingga mampu menjadi pilihan pertama dikalangan indutri dan marine. Dan yang lebih penting lagi agar kepuasan customer / pelanggan kami dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga : Metode Tank Cleaning Paling Efektif

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.