Pasti Berkualitas Pasti Pas – Part 2

Diartikel yang sebelumnya, telah dijelaskan mengenai macam – macam persaingan diantara agen bbm, yang berakibat pada kecurangan antara agen BBM sendiri dan juga berefek pada penurunan kualitas BBM yang disalurkan ke customernya.

Tentunya untuk menghilangkan praktek curang agen nakal, customer juga harus kritis terhadap hal ini. Saat mendapatkan penawaran harga yang mencurigakan customer harus mencoba menyelidiki lagi karena jika perusahaan sampai kedapatan menggunakan BBM bersubsidi maka akan ada konsekuensi hukum yang menantinya.

Tidak hanya masalah hukum, bbm yang buruk kualitasnya akan berefek ke mesin oprasional, mesin produksi atau mesin lainnya. Hal ini akan berakibat kerusakan pada mesin sehingga akan membuat pembengkakan biaya maintenance atau biaya perbaikan mesin tersebut.

Sebagai agen resmi Pertamina, PT. Afna Jaya Pratama selalu menghindari praktek – praktek kecurangan seperti ini. Kami selalu menjaga kualitas BBM yang disalurkan karena 100% BBM kami berasal dari PT. Pertamina Patraniaga. Sehingga kami berani menjamin BBM kami “ Pasti Berkualitas Pasti Pas  “ sampai ke tangan sutomer kami.

Komitmen ini ditegaskan oleh Pertamina dengan memberikan penghargaan “ TOP 1 BEST AGENT 2020 “. Sebuah penghargaan yang diberikan ke pertamina kepada agennya yang memiliki penjualan terbanyak. Penghargaan itu menjadi pelecut untuk PT. Afna Jaya Pratama untuk tetap mengedepankan kualitas produk tidak semata – mata mengejar keuntungan.

Baca Juga : Pentingnya HSSE di Suatu Perusahaan.

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.