Distribusi Cepat & Aman

Dalam persaingan dunia usaha, banyak sekali faktor yang berpengaruh terhadap kesuksesan dan keberhasilan suatu usaha, tidak terkecuali di bidang distribusi BBM. Salah satu faktor yang cukup penting adalah kecepatan dan keamanan dalam distribusi BBM hingga ke tangan customer.

PT. Afna Jaya Pratama merupakan agen BBM untuk industri dan marine yang sangat fokus dalam hal itu. Mulai dari hari permintaan kebutuhan dari customer, PT. Afna Jaya Pratama kemudian memproses hal tersebut untuk diteruskan ke Pertamina. Setelah pertamina selesai memprosesnya, PT. Afna Jaya Pratama akan segera mendistribusikannya ke customer yang membutuhkan.

Faktor penting dalan distribusi adalah sumber daya manusia dan peralatan distribusi, dalam hal ini driver dan juga armada/ truk tangki. Oleh karena itu, semua driver dari PT. Afna Jaya Pratama telah lolos seleksi yang ketat saat proses perekrutan. Mulai dari test drive sampai dengan kondisi Kesehatan jasmani dan rohaninya.

Untuk armada, PT. Afna Jaya Pratama melakukan maintenance rutin terhadap kondisi armada. Dari kondisi ban, kondisi mesin sampai dengan kondisi kebersihan armada semuanya terjaga dengan baik. Dengan driver yang berlisensi dan juga armada yang terjaga kondisinya, pendistribusian dapat terjaga keamanan serta kecepatannya.

Ujung dari semua ini adalah, kepuasan dan kenyamanan dari customer PT. Afna Jaya Pratama. Sehingga sebagai agen resmi , PT. Afna Jaya Pratama dapat menjaga kepercayaan customernya. Serta tidak kalah pentingnya, demi kesuksesan program B100 yang dicanangkan pemerintah dapat terlaksana dengan lancar, PT. Afna Jaya Pratama harus menjaga kualitas dan juga ketersediaan Biosolar B30 dipasar. Agar customer mudah dalam meperoleh BBM jenis Biosolar B30 ini.

Baca Juga : Visi dan Misi PT. Afna Jaya Pratama

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.