Solar VS Bio Solar

Solar merupakan salah satu jenis bahan bakar minyak yang telah lama digunakan baik untuk transportasi maupun industri lainnya. Dengan perkembangan zaman, industri pun juga bergeliat bertumbuh dan dengan begitu permintaan akan solar semakin tinggi.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, solar merupakan bahan bakar fosil yang artinya termasuk sebaga energi yang tidak terbarukan. Setelah penggunaan berates tahun, kondisi stok solar saat ini semakin menipis. Dan jika kondisi ini terus berlangsung akan mengakibatkan kita mengalami krisis energi.

Hal inilah yang mendorong untuk kita mulai beralih ke energi alternatif terutama energi yang terbarukan. Bio Solar B30 yang saat ini ada di Indonesia merupakan salah satu bentuk dari usaha tersebut.

Selain faktor ketersediaan dan stok yang menipis, penggunaan solar harus mulai ditinggalkan karena faktor kerusakan lingkungan yang ditimbulkannya. Mulai dari proses penambangannya sampai dengan dampak negatif dari proses pembakarannya.

Dengan Biosolar ini, diharapkan mampu mengurangi kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh penggunakan solar ataupun bahan bakar fosil lainnya. Dalam menjalankan dan mensukseskan program pemerintah, kami terus berusaha meningkatkan ppenggunaan biosolar dikalangan masyarakat, dikalangan industri maupun di dunia marine.Itulah bentuk peran aktif PT. Afna Jaya Pratama sebagai Agen BBM untuk industri dan marine.

Baca Juga : Afna, Melayani Seluruh Negeri

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.