Web Baru, Layanan Nomor Satu

Perkembangan teknologi pada dewasa ini semakin pesat. Banyak teknologi baru yang dapat kita manfaatkan untuk kemudahan dan membantu kehidupan manusia, Mulai dari dunia transportasi, dunia telekomunikasi , sampai dengan dunia pelayanan umum. Kita pun dituntut untuk berjalan beriringan dengan perkembangan tersebut.

PT. Afna Jaya Pratama sebagai peraih TOP 1 BEST AGENT 2020 juga selalu memanfaatkan teknologi terutama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Salah satu langkahnya adalah melaunching web terbaru. Tidak hanya hadir dengan design yang kekinian, Web baru dari PT. Afna Jaya Pratama juga dilengkapi dengan berbagai informasi baik mengenai perusahaan maupun hal umum seputar energi.

Didalam web terbaru ini, juga update setiap hari artikel yang berkaitan dengan produk, perusahaan, ataupun berita – berita lain yang terkait energi. Bahkan salah satu fitur andalannya customer dapat berinteraksi langsung dengan PT. Afna Jaya Pratama. Cukup dengan mengisi form yang ada diweb, informasi yang dibutuhkan maupun permintaan produk akan segera didapatkan oleh customer.

Dengan hadirnya web terbaru ini, diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan customer, sehingga customer akan puas dalam bermitra dengan PT. Afna Jaya Pratama.

Baca Juga : Mengapa Harus Berpartner Dengan Kami ?

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.