Mewujudkan B100 untuk Indonesia

Pada tahun 2020 pemerintah berhasil meresmikan bahan bakar dengan menggunakan 100% nabati sudah terwujud. Adalah Pertamina Research & Technology Center (RTC) bekerja sama dengan universitas ITB berhasil meluncurkan produk D100. Bahkan produk ini telah diuji coba pada mobil Toyota Inova dengan hasil tidak jauh berbeda dengan penggunaan bahan bakar minyak. Tentunya dengan produk D100 ini akan sangat ramah lingkungan.

Sampai sat ini, di tahun 2021 di indonesia mulai menerapkan penggunaan Biosolar B30. Secara bertahap pemerintah akan menyiapkan infrastrukturnya untuk meningkatkan produksi bahan bakar nabati ini, sehingga sampai suatu saat Indonesia akan menggunakan Biosolar B100. Didunia industri dan marine sudah banyak sekali yang mulai beralih ke Biosolar B30. Hal ini tentunya mendorong PT. Afna Jaya Pratama sebagai transportir dan agen penyalur BBM untuk industri dan marine terus memasarkan Biosolar B30.

Bahkan sampai kepelosok negri, kami mampu mendistribusikan Biosolar B30 tersebut. Dengan didukung armada truk, kapal dan berbagai macam alat transportasi yang dimiliki, PT. Afna Jaya Pratama mampu menjangkau hingga keberbagai daerah di Indonesia. Sebagai bentuk layanan nomor satu kami, kami juga menyediakan akses tanya jawab diwebsite kami. Dengan begitu, diharapakan customer dapat memperoleh informasi yang akurat mengenai produk ini.

Baca Juga : Mendorong Penggunaan Biosolar B30

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.