Bukan BBM Biasa

Semakin berkembangnya teknologi, tentunya manusia juga harus semakin memikirkan teknologi yang bukan hanya sekedar fungsi tapi juga tidak berbahaya untuk lingkungan. Sudah menjadi rahasia umum, bahan bakar fosil yang dulu menjadi sumber energi utama sekarang mulai dirasakan tidak baik untuk lingkungan hidup manusia. Polusi udara, pemanasan global, penggundulan hutan, alih fungsi lahan hutan menjadi industry semua efek negatif tersebut harus mulai kita pikirkan bersama – sama.

Dewasa ini, Indonesia mempunyai sebuah program B100 yang menjadi andalan untuk mengetas problem tersebut. B100 ini terbuat dari bahan bakar nabati yang dapat ditanam sehingga menjadi sumber energi terbarukan.

Tahun 2021, diindonesia masih sampai pada tahap Biosolar B30. Meskipun harga biosolar ini relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan solar murni, tapi respon dunia industri juga sudah cukup bagus, dari awal program berjalan setiap tahunnya penjualan biosolar mengalami kenaikan.

Untuk mendukung program pemerintah tersebut, PT. Afna Jaya Pratama ikut berperan sebagai agen resmi dalam menyalurkan BBM ke dunia Industri dan marine. Kami juga terus meningkatkan pendistribusian Biosolar ini hingga ke tanggan customer. Semoga kedepannya biosolar ini menjadi solusi dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam menggantikan energi fosil.

Baca Juga : Tren Biosolar B30

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.