Pelayanan, apakah bagian zero complaint ?

Apakah mungkin untuk mencapai zero complaint? Walaupun sepertinya tidak mungkin tapi dengan memiliki hal tersebut sebagai panduan akan membuat perusahaan terus berbenah dan memperbaiki diri.

Kami menyadari layanan terhadap customer bukanlah alat untuk  mengejar target penjualan apalagi melayani sesuai dengan suasana hati. Pelayanan yang baik adalah pelayanan yang konsisten , pelayanan yang mengedepankan komitmen dan layanan berkualitas.

Pelayanan didalam suatu perusahaan tidak hanya dilakukan marketing (untuk penjualan) tapi juga harus dipahami dan dilakukan oleh seluruh bagian perusahaan. Mulai dari satpam yang ramah, customer service yang menjelaskan dengan baik dan santun dan seluruh bagian lainnya.

Semua divisi harus berperan aktif dan mengedepankan layanan terbaik untuk setiap pekerjaannya. Hal ini yang akan membuat perusahaan  memiliki citra yang baik dimata customernya. Karena satu divisi saja tidak memberikan layanan yang baik, akan membuat perusahaan cacat dimata customernya.

Dalam perwujudan moto PT. Afna Jaya Pratama untuk mencapai Zero Complaint, layanan menjadi fokus utamanya. Kami sangat memperhatikan pada detail layanan, tidak hanya hal – hal besar tapi juga hal – hal kecil. Dari fasilitas yang nyaman, kemudahan akses informasi, layanan kritik dan saran semua merupakan bagian dari bentuk layanan prima kami.

Semuanya dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan oleh seluruh komponen perusahaan. Sebagai agen bbm industri dan marine, sudah pasti customer kami menginginkan sebuah pelayanan terbaik mulai dari order kebutuhan BBM sampai distribusi BBM sampai ketangan customer. Bahkan tidak cukup sampai disitu, customer pasti juga mengharapkan layanan terbaik saat terjadi kendala dalam proses – proses tersebut.

Baca Juga : Bahan Dasar BBN Di Indonesia

Tentang Penulis

afnajayapratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.